Izinkan Aku Mencintai_nya

Cinta tidak harus memiliki???
betulkah?


Kali ini, aku mengumbar sebuah pernyataan bahwa cinta itu memang harus saling memiliki.

Dua semester berlalu aku belajar disini, mendengar ocehan dosenku...sekarang aku telah memasuki semester tiga. Namun, kenapa cinta itu belum tumbuh. Cinta pada fakultasku, pada jurusanku sastra indonesia yang dulunya telah matang kuputuskan untuk kupilih. Bukankah untuk bertahan di suatu tempat harus ditumbuhkan cinta. Salah pilihkah aku?
Akh, aku tidak mau menyesali itu...

Aku hanya ingin menumbuhkan cinta ini untuknya, agar dia bisa membuka celah cinta untukku juga. Namun, sudah ku paksa diriku bahkan aku menyalahkan diriku karena tidak mampu melakukan itu...

Ya Allah, Izinkan aku mencintai Fakultas ku..yang besar, yang kuat, yang tulus...untuk masa depanku,agar kami merasa saling memiliki. Hanya itu jalannya!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sisi Feminis Alwy Rachman

Antara Ibu dan Pengantinku

Maaf