Film Kolosal: Genre-ku

On The Spot : 7 film Kolosal Inspirasi Dari Sejarah
Hari ini saya dan beberapa teman saya jalan-jalan ke Pantai Losari, Makassar. Tiba-tiba sendal saya terputus. Selang beberapa waktu, sendal teman saya juga ikut putus. Maka kami memutuskan meninggalkan pantai untuk membeli sendal di Makassar Trade Centre (MTC).
Tak membutuhkan waktu lama, kami sudah membeli dua pasang alas kaki. Satu bauatku, atunya lagi buat temanku.
Karena masih pukul tujuh malam, maka kami memutuskan sejenak untuk berkunjung ke toko penjual kaset yang berada di lantai tiga MTC. Sesampainya di penjual kaset, baru kali ini saya benar-benar memperhatikan bagaimana cara mereka menyusun dengan rapi kaset-kaset sesuai temanya.
Mataku tertuju pada bagian 'Film Kolosal', saya pun mengutak-atik isinya. "Wah, seru semua, film-film seperti ini yang saya suka," kataku kepada teman di sampingku. Baru kusadari ternyata aku berada pada genre 'Film Kolosal', Film Kolosal bercerita pada dasarnya diambil dari kisah sejarah. Maka ku putusakan untuk membeli sebuah kaset dengan judul film "Pen Dragon" yang dimainkan oleh Aaron Burns, Marlyn Burns, dan Nick Burns. Kelak akan diikuti film kolosal berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sisi Feminis Alwy Rachman

Antara Ibu dan Pengantinku

Maaf