Untuk Bumi Ikut Lomba Kompetisi Web Kompas Muda dan Pertamina

Dalam rangka ulang tahun yang ke empat, Kompas muDA menyelenggarakan beberapa kompetisi. Ada kompetisi foto, kompetisi menulis, kompetisi musik, kompetisi komik dan kompetisi web. Diantara kompetisi kompetisi yang ada, saya akan mengikuti kompetisi web.

Mengapa kompetisi web. Karena saya tertarik dengan web. Sederhana saja. Tak ada yang neko neko. Semua kembali pada passion masing masing.

Karena syarat kompetisinya mesti harus peringkat 1 versi google. Jadi mesti banyak persiapan. Kalau mau menang, tak cukup memiliki postingan tulisan yang bagus. Tapi juga harus membuat tulisan agar bisa nomor satu di google. Ini terbilang tak mudah bagi blogger pemula seperti saya. Tapi dicoba tak mengapa.

Sebelum melakukan posting. Mesti belajar terlebih dahulu bagaimana cara agar postingan bisa duduk di tahta no 1 google. Yang jadi masalah, tak ada penjelasan yang signifikan yang saya peroleh. Jadi nampaknya jalan itu akan sulit.

Beberapa perubahan pada blog ogiecellaoloa. Perubahan ini dalam rangka berbenah. dan menyesuaikan dengan tema yang ada. Untuk bumi dipilih sebagai nama. Karena tema yang dilombakan terkait dengan unsur bumi. Konsep template yang bernuansa green itu juga menyesuaikan dengan tema kompetisi web kompas muda dan pertamina.

Semoga saja membuahkan hasil..
salam.

Komentar

  1. Terimakasih informasi nya gan, sangat bermanfaat :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sisi Feminis Alwy Rachman

Antara Ibu dan Pengantinku

Maaf